Jumat, 04 Mei 2012

Salam Kenal ...

,
Askum...
nama saya shosa kalinio gherin krissandy, mngkin lebih baiknya dipanggil krissandy.. :)
ini merupakan blog kedua saya, yang sebelumnya pernah membuat blog pada 2008 silam, tetapi karena lama tidak saya urusi, jadinya lupa passwordnya.. ;)
dalam blog pertama saya dulu saya masih belum cukup mahir dalam berkreasi dalam blog,,mungkin dengan blog kedua saya ini dan juga dengan seiringnya waktu saya bisa menjadi lebih bisa berkreasi dalam membuat blog...
semoga dengan itu saya bisa memajukan bangsa dan negara serta bisa memberantas korupsi.. #apa hubungannya?? -_- ;P
oke,sekilas ke-geje-an saya, waskum.. semoga kalian juga dapat memajukan bangsa dan negara.. #geje part 2 ;)

0 komentar to “Salam Kenal ...”

Posting Komentar

 

Just an Ideas and Creativity Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates